Distro Arum

Produk Terbaru


Kerudung Etnik dan Jilbab Lukis

Produk terbaru yang dilaunching saat ini berbarengan, Maika Etnik mengeluarkan variant terbaru produk etnik berupa Kerudung Lukis, pada saat yang sama GIKA Exclusive Hanpainting mengeluarkan produk kerudung dan jilbab lukis.

Disain kedua jenis produk tersebut unik dan berbeda dari yang biasa dipasaran. Khusus untuk kerudung dan jilbab lukis, gambar/lukisan pada produk dapat dipilih sendiri oleh konsumen atau agen Distro Arum.

Untuk melihat katalog produk Kerudung Etnik dan Lukis, silahkan klik pada gambar dibawah ini.

84 Responses to "Produk Terbaru"

mbak, harga krudungnya kisaran berapa???

kerudung etnik bahan doubel hicon harga konsumen Rp. 87.000,- dan bahan cotton paris harga konsumen Rp. 123.000,- Sementara untuk kerudung lukis harga konsumen Rp. 60.000,- dan jilbab instan lukis harga konsume Rp. 70.000,-. Informasi harga agen kami kirimkan via email.

mohon dikirim informasi harga agen dan konsumen untuk kerudung etnik dan kerudung lukis ke email. Dan cara jadi agen. Thanks

Udah dikirim ke emailnya mba, cek pm yah :)

tolong info agen..harga konsumen dan harga distributor..

Silahkan di cek emailnya Mas.. :)

mba koq email ku ga bls

udah dibalas kok mba, atau barangkali masuk ke SPAM ya, coba di cek mba, thx

yang bahan paris tuh yg code mana aja??

mba, utk kerudung etnik ada 2 jenis bahan yani katun paris dan double hicon. Semua modelnya ada semua pada tampilan gambar di web distroarum, namun yang membedakannya hanyalah pada bahan kainnya aja mba :)

mba minta pricelistnya yah.. n katalognya juga.thx

ok mba, kami kirimkan via email ya mba.. mohon cek pm ya :)

jual bergo etnik juga???

ngak mba, trims :)

Ibu Arum,,,,saya boleh minta harga untuk DISTRIBUTOR tas maika etnik, konoka kids, sepatu mimosabi, jilbab dan kerudung etniknya nggak.

Ada pertanyaan lagi nih…dijawab via email aja ya. Saya cek email tiap hari kok.

Dari semua produk yang saya sebutkan diatas,
1. Ada nggak katalog versi cetaknya????berapa / pcs?
2. Apa saja syaratnya untuk menjadi distributor?
3. Apa agen itu sama dengan distributor ?
4. Berapa min.order untuk tiap produk?
Saya tunggu konfirmasi ibu via email secepatnya . Terima kasih…

oke bu, kami kirimkan via email ya utk jawabannya, mohon cek pm ya.. tq :)

pohon emailkan harga agen untuk kerudung unik

oke mba, kami kirimkan via emailnya mba :), mohon cek pm ya.. tq :)

Boleh tau bagaimana cara menjadi agen, sedangkan saya ada di daerah Depok, kira-kira berapa ongkos kirimnya dan berapa persen potongan untuk harga distributor?
– tolong kirimkan katalognya (harganya brapa ya…?)
ditunggu jawabannya ya via email…terima kasih

ok mba, kami kirimkan via email ya mba :), mohon cek pm ya, tq :)

sis,,minta katalog sama harganya….silahkan kirim ke email saya ya sis,,di tunggu,,,saya berminat…mkcih

baik mas, sudah kami kirimkan via email ya mas :), mohon dicek saja, tq :)

Ibu, sy tertarik dengan jilbab, kerudung lukis dan etniknya. Mohon kirimkan harga agen dan syarat ketentuan menjadi agen. Sekalian bahan jilbabnya ya bu. Terima kasih.

ok bu :), kami kirimkan via email ya mba :), klu bahannya dari double hicon dan katun paris, semua modelnya ada semuanya mba :), yang membedakan hanya di bahannya aja mba :)

mbak, info reseller via e-mail ya!
hrgnya bs lbh mrh ga?

baik mba, kami kirimkan via email ya mba :), mohon dicek saja emailnya ya mba :)

asslm…
mbak, saya juga tertarik untuk jadi agen atau reseller.
mohon kirim info syarat,cara dan price list nya mbak. terimakasih

wassalamualikum wr wb

baik mba, kami kirimkan via email ya mba :), silahkan dicek saja pmnya ya, tq :)

Ibu Arum,,,,saya boleh minta harga untuk DISTRIBUTOR tas maika etnik, toolhanger, clutch, sarung bantal, tempat tisu, tas serut, smallcase, hirakedre laptopchic, konoka kids, sepatu mimosabi, jilbab dan kerudung etniknya nggak.

Ada pertanyaan lagi nih…dijawab via email aja ya.
Dari semua produk yang saya sebutkan diatas,
1. Ada nggak katalog versi cetaknya????berapa / pcs?
2. Apa saja syaratnya untuk menjadi distributor?
3. Apa agen itu sama dengan distributor ?
4. Berapa min.order untuk tiap produk?
5. Ongkir ke surabaya brp?
Maaf pertanyaannya terlalu banyak
Terimakasih atas jawabannya ya bu Arum…

baik bu, kami kirimkan via email ya bu :), oya utk produk sarung bantal etnik masih belum louncing produknya bu jadi harap ditunggu aja :) sedangkan produk hirakedre (tas laptop etnik) di distroarum tidak menjualnya/tidak tidak menyediakannya bu :). Tetapi Selain produk yang tadi saya sebutkan itu, Produk yang lainnya ada tersedia di distroarum bu :)

mbak mnta katalog utk krdung etnik n krdung lukis ya…
trmksh

Teh kalo jg agen itukan partai besar yach, saya mau coba bekerjasama dengan distro arum tp belum berani partai besar, gimana yach caranya? minimal pembelian berapa? dapat diskon jg g? saya mau harganya donk teh, bisa kirim katalognya jg?

baik mba :), saya kirimkan via email ya mba :), mohon dicek saja pmnya mba.. tq

ass.pagi distro arum…..

aku sangat tertarik dengan produk anda….yaitu kerudung lukis…bisa minta infonya tentang harga dan harga katolognya jika ada?aq minta harga agen ya soalnya mau ku jual lagi nih.kirim ke email ya.terima kasih sebelumnya

wassalakm wr wb

mba, kalau utk kerudung lukis ngak ada katalognya mba :), karena kita hanya jual tidak berdasarkan gambar mba.. jadi sesuai para pelukisnya aja mba.. :)

Sy sdh membeli katalog produk etnik & kaos (Sik & Qirani). Klo sy lihat di distroarum.com, item2 utk produk busana muslim banyak sekali jenisnya. sementara yg tercantum di katalog hanya sedikit. Apakah memang katalognya berseri atau bagaimana? Lalu, untuk pre-order baju itu paling cepat & paling lambat brpa lama, ya? Terima kasih.

okey mba :), kami balas via email ya mba, tq ya :)

bu maaf boleh minta tlng d kirim k e mail daftar harga sarung bantal sama tas anak. Makasih

baik mba :), kami akan kirim via email ya.. silahkan dicek pmnya, tq :)

mbak,,,,yg mn yg bahan double hicon yg mn yg cotton paris?

semua model sama bu :), cuma yang membedakan hanya dari bahannya aja.., silahkan dipilih aja, ibu mau minta bahannya yang mana.. ?

kalau mau tau barang yg ready apa aj lihat dimana ya teh?

coba lihat di http://www.distroarum.com

dari program tersebut dapat diketahui informasi ready stok.

afwan,minta katalog sepatu dan tas beserta harga keagenan.sukron

baik mba :), kami kirimkan via email ya mba :), tq ya :)

mba boleh minta daftar harga klo jadi agen ? ditunggu ya email nya…. ^_^

baik mba :), kami kirimkan via email ya mba :), silahkan dicek pmnya, tq :)

Mba,

mohon info keagenan semua produk Maika dan produk lukis ya.. (katalog+price list)

maaf, sy sudah 2x request, tp dibalasny selalu info ttg produk sik dan qirani.

Trm kasih.

klu utk katalog maika dan lukis, filenya bisa didownload di web distroarum mba: http://www.distroarum.wordpress.com. silahkan dicoba mba, tq ya :)

Mba,,tolong kirimkan harga semua jenis sepatu… ditunggu ya, segera…
Terima kasih…:)

Harga agen ya,,,

okey mba :)

Assalamu’alaikum, mbak saya berminat menjual dilingkungan kantor saya, bagaimana caranya, mohon dikirim katalog dan harganya. Kebetulan teman saya ada yang pakai dan banyak yg berminat. Trim’s …..

wassalamualikum wr wb

baik bu :), kami kirimkan via email ya bu.. silahkan saja dicek pmnya bu, tq ya :)

assalamualaikum, mbak ko websitenya jarang update lagi sih??? apalagi kalo ada produk terbaru ko ga d update ke website?

wassalamualikum wr wb.
Makasih atas masukannya mba :), nanti akan kami update lagi web distroarum utk produk terbarunya.. :)

mb minta tolong katalog n pricelistnya, klo mau jd reseller.Tq

baik mba :). utk katalog dapat mba download sendiri mba pada web kami: distroarum.wordpress.com
silahkan dicoba ya mba :)

Mba arum… minta pricelist reseller buat kerudung lukis n tas maika dunk… dtunggu ya mba… mksh…

baik mba, kami emailkan kembali mba :), tq ya :)

Assalammualikum teh,

saya berniat hendak membuka toko dengan salah satu produk yang akan kami jual adalah tas maika dan produk2 menarik dr distro arum lainnya. saya berminat menjadi reseller, bagaimana persyaratannya? ongkir dan waktu pengirimannya brp lama? untuk harga jual apakah sudah ditentukan dg sistem diskon bagi saya ato boleh saya mark up lagi? apa ada katalog yg dicetak untuk sy tawarkan ke konsumen? boleh skalian dikirimin price listnya teh? mohon dijelaskan detailnya ya. terima kasih sebelumnya

wassalam
dian

Wassalamualikum wr wb

Okey mba :), kami kirimkan via email aja ya mba info lengkapnya.. :)
Mohon dicek aja pmnya mba, tq :)

mb klo mo jd distributor maika tas dan kerudung gmn?krm katalog nya ya.

syarat keagenan dan pricelist sudah dikirim silahkan cek emailnya, yang mau dikirim katalog hard copy atau soft copy. kalau katalog buku daftar harganya ada di email syarat keagenan. untuk soft copy bisa download di http://distroarum.wordpress.com/download/

Mba boleh minta harga jual ama kalau jadi agen potongannya berapa yah

syarat keagenan dan pricelist agen sudah dikirim via email, silahkan cek emailnya

aslkm…
bu sy arini, bs tolong kirimin harga resseler sm syarat jd resseler ya!
sukron..

sudah dikirim, silahkan cek emailnya

Tolong saya diemail tentang syarat u/ keagenan u/ semua produk yang ada..beserta harga untuk agen..Terimakasih..

sudah dikirim, silahkan cek emailnya.

Assalaamu’alaykum warahmatullah…. Maaf Mba boleh minta list harga distributor n harga konsumen dong… Ke email ku ya…

pricelist agen dan syarat keagenan sudah dikirim via email, silahkan cek emailnya.

Ass. mb sy mau jd reseller, yg mau sy tanyakan :
-kl sy sudah transfer Rp.700.000, bisa gak kl barangnya tdk sekaligus sy ambil misalnya 2 kali.
– apakah dengan membayar Rp.700.000 yg saya dapatkan barang setelah diskon atau tidak
trm kasih

kl sy sudah transfer Rp.700.000, bisa gak kl barangnya tdk sekaligus sy ambil misalnya 2 kali? Bisa, bebas. mau dibelanjakan semua bisa atau sebagian dari depositnya bisa.
kalau sudah deposit 700rb sudah dapat harga agen bukan harga retail.
pricelist agen dan syarat keagenan sudah dikirim via email. silahkan cek emailnya.

Terima kasih

Mb, mohon dikirim via email pricelist utk agen/reseller ya.. Sy minat nih..
Beserta potongan harga /barang..
Tas maika, konoka, kerudung etnik..
Melayani dropship ga ya?
Thx

Pricelist agen dan syarat keagenan sudah dikirim via email, silahkan cek emailnya,

sistem dropship bisa.

Terima kasih atas kunjungannya.

aslmwr,mb bs minta price list dan katalog produknya?

Wallaikum sallam,

pricelist agen, syarat keagenan dan katalog softcopy sudah dikirim via email, silahkan cek emailnya.

Terima kasih atas kunjungannya

Ibu Arum,,,,saya boleh minta harga untuk DISTRIBUTOR tas maika etnik, konoka kids, sepatu mimosabi, jilbab dan kerudung etniknya nggak.

Dari semua produk yang saya sebutkan diatas,
1. Ada nggak katalog versi cetaknya????berapa / pcs?
2. Apa saja syaratnya untuk menjadi distributor?
3. Apa agen itu sama dengan distributor ?
4. Berapa min.order untuk tiap produk?
Saya tunggu konfirmasi ibu via email secepatnya . Terima kasih…emailku:anita_psari2000@yahoo.com

Pricelist agen dan syarat keagenan sudah dikirimkan via email, silahkan cek emailnya.

harga katalog cetaknya ada di syarat keagenan.
Persyaratan untuk menjadi distributor ada di syarat keagenan
Betul, agen sama dengan distributor.
untuk jawaban no 4 ada disyarat keagenan.

kalau ada yang mau ditanyakan lagi silahkan ditanyakan via email.

Terima kasih atas kunjungannya.

ass bu..minta price listnya harga agen dong?utk produk maika etnik dan tas konoka..sm kaos silk clothing, qirani.
kl bs produk2 yg ada d distro arum juga
bls via email ya.. maksh

Wallaikum sallam,

Pricelist agen dan syarat keagenan sudah dikirim via email, silahkan cek emailnya.

Terima kasih atas kunjungannya.

minta pricelistnya bu klo mo jadi agen?

Pricelist agen dan syarat keagenan sudah dikirimkan via email, silahkan cek emailnya.

Kalau ada yang mau ditanyakan silahkan tanyakan via email atau YM

Terima kasih atas kunjungannya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 50 other followers

%d bloggers like this: