Produk Lukis di Distro Arum

6 01 2010

Koleksi produk Distro Arum menjadi kian lengkap dengan tersedianya produk-produk lukis pada berbagai media seperti tas , dompet, sepatu, kotak kosmetik, houseware, kerudung, hordeng dan lain-lain.

Partner pemasaran yang telah terdaftar sebagai agen Distro Arum otomatis dapat menjadi agen produk-produk lukis ini dan mendapat diskon harga khusus distributor.


Actions

Information

26 responses

10 01 2010
dahlia

salam dari aceh..
sy ingin menjadi agennya untuk produk tas lukis..dan kerudung maika etniknya!
tolong dikirimkan katalog+price reseller nya skalian ya?…tq

11 01 2010
distroarum

Waalaikum salam wr wb.

Terima kasih bu Dahlia, segera kami kirimkan katalog produk kerudung etnik dan produk lukis lainnya ke email Ibu.

Salaam

1 02 2010
Abidin

Assalaamu’alikum wr.wb.

Mohon informasi syarat dan ketentuan reseller khususya untuk produk house ware dan tas lukis, kalo bisa katalog dan pricelistnya jg dikirimkan. Terima kasih
Wassalam
abie-jakarta

2 02 2010
distroarum

@ Kang Abidin

Waalaikumsalam wrb wb

Syarat menjadi reseller Distro Arum adalah pembelian pertama minimal Rp. 700.000,- (setelah mendapat potongan harga reseller). Hal ini berlaku juga untuk house ware dan tas lukis serta jenis produk lainnya.

Pada prinsipnya produk tersebut boleh dicampur, menjadi reseller Distro Arum otomatis menjadi reseller seluruh produk yang tersedia di Distro Arum.

Pricelist akan kami kirimkan ke email. Check pm🙂

Salaam

Arum

26 02 2010
Ika Mundhirotul Ummah

Salam,
kaka, yg tas Lukis warna Pink hrga brpa ea??klo plus ongkir t tangerang jd berapa??

27 02 2010
distroarum

Waalaikumsalam wr wb. Mba Ika.
Harga tas lukis warna pink tsb Rp. 125.000,- dan ongkir ke tangerang Rp. 8.000,- Ditunggu orderannya🙂

2 03 2010
arie

Ass…teh…
minta dikirimin katalog tas maika,jilbab lukis ma sepatu lukis ya teh.,ama pricelistnya,makasih…

3 03 2010
distroarum

waalaikumsalam wr wb. Informasi lengkap kami kirim via email mba. Cek pm🙂

24 03 2010
LINA

aslmkm..mba sya mnta pricelist taslukis m kerudung lukisny y trs brng yg ready stok yg mna aj..trim’s

3 04 2010
Ika Mundhirotul Ummah

mba tas lukis warna pink nya masih ga??

3 04 2010
distroarum

masih ada mba, mau diambil mba?

11 04 2010
tokoyulie

assalamualaikum, koleksi sepatu lukisnya ada yang baru gak selain di katalog?? saran aja bagaimana coba motif kartun..

12 04 2010
distroarum

wassalaualaikum wr wb

sebelumnya terimakasih atas sarannya mba🙂, klu utk koleksi sepatu lukis sebenarnya bukan hanya yang ada dikatalog itu aja, melainkan ada juga pilihan motif/gambar yang lainnya yang sudah kami bowsing melalui internet. klu utk motif kartun, kami belum bisa menyediakannya mba..🙂

18 05 2010
riszaaldi

Ass.Wr.Wb.
Saya tertarik dengan tas lukisnya distro arum.Apakah Distro Arum masih melayani pemesanan untuk tas lukisnya? Kalau masihk,Kira-kira berapa lama kalau pesan tas lukis mulai saat dipesan sampai jadi untuk dikirim.Terima kasih sebelumnya.

19 05 2010
distroarum

Wassalamualaikum wr wb

utk pemesanan tas lukis, kami belum bisa melayani karena dari produksinya masih kesulitan utk mencari bahan bakunya, mohon dimaklumi ya mas/pak. tapi klu tas etnik dewasa dan anak, didistroarum melayani dan sistemnya ready stok, trims🙂

8 08 2010
Grosir Sepatu Lukis

Bisnis yang menjanjikan! sepatu telah menjadi kebutuhan utama orang-orang jaman sekarang ini. apalagi dipadukan dengan seni dan kreatifitas.

18 08 2010
elma

mbak bisa kirimin daftar harga semua produknya, pengen ikut jadi distributor juga ditunggu ya emailnya

19 08 2010
distroarum

baik mba🙂, kami kirimkan via email ya mba🙂, mohon dicek saja emailnya mba🙂

10 11 2010
Dewi

assalamualaikum…
mba bisa minta price list semua produknya? tolong email ke alamatku ya…

Wass

11 11 2010
distroarum

wassalamualikum wr wb

baik mba🙂, kami kirimkan via email ya, tq ya🙂

26 12 2010
ria

salam kenal mba….
ass…

mba saya mau menawarkan kerja sama jika berminat….saya ingin membantu memasarkan produk yg mba punya melalui FB saya…jika boleh contoh produk mba saya tag di FB sy,jika ada yg order saya lgsg hubungi mba…..bgmn mba…maav kl kurang berkenan…trmksh

wass….

27 12 2010
distroarum

wassalamualikum wr wb

mba, klu saya sarankan baiknya jadi agen saja mba🙂, krn diskonnya lebih besar mba.. utk tas maika saja 1 pcsnya: diskonnya 30rb per pcsnya..🙂
mba bisa dengan sistem deposit aja mba, ngak perlu nyetok barangnya..🙂
saya kirimkan ya syarat keagenannya dan pricelistnya mba🙂, silahkan dicek saja mba🙂

13 01 2011
amalia

sy mau beli katalog tas etnik anak gmn cr nya? sy dibdg

17 01 2011
distroarum

katalog tas maika 2011 blm ada mba utk yang cetaknya, baru ada bln feb mba🙂
utk filenya mba bisa download pada web: shop.maika-etnik.com
silahkan dicoba mba🙂
pricelistnya akan kami emailkan saja mba🙂

21 05 2012
isti meilani rosy saraswati

mbak bisa rolong kirimin price list sama katalognya donk !!!
berminat mau jadi reseller nih !!
ditunggu ya mbak,,tks🙂

23 05 2012
distroarum

Pricelist agen, syarat keagenan dan katalog soft copy sudah dikirim via email, silahkan cek emailnya.

kalau ada yang mau ditanyakan silahkan tanyakan via email dan YM

Terima kasih atas kunjungannya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: