Download katalog tas etnik 2010

1 02 2010

Salam hangat bagi seluruh rekanan pemasaran Distro Arum,

Katalog produk tas maika etnik terbaru 2010 edisi cetak telah dapat diperoleh di Distro Arum. Selain itu file pdf katalog tersebut juga dapat di download pada web ini pada menu DOWNLOAD KATALOG.

Semoga dengan bantuan katalog baru ini dapat mempermudah promo dan peningkatan penjualan kita semua.

Salaam

Arum


Actions

Information

80 responses

16 02 2010
dini arti

koLeksian nya bagus2..

8 11 2010
dewi

minta pricelist nya ya

9 11 2010
distroarum

baik mba๐Ÿ™‚, saya kirimkan via email ya, tq๐Ÿ™‚

17 02 2010
distroarum

Terima kasih mba๐Ÿ™‚

Berminat membeli atau ikut memasarkannya mba?๐Ÿ™‚

9 03 2010
tyana

lucu banget,,,klo beli 1 atau 2 bisa ga?

10 03 2010
distroarum

Bisa mba

22 03 2010
tia

alamat ibu dimana ? klu dikirim, minimal berapa buah ? terima kasih.

22 03 2010
distroarum

Alamat Distro Arum di Jl. Gerlong Hilir No.7 (dekat pertigaan Gerlong Hilir, di depan Rumah Makan Niagara), mari mampir๐Ÿ™‚. Tidak ada minimal order pengiriman, biaya kirim ditanggung pembeli

23 04 2010
mizan

mbak saya bisa minta pricelist na tdk??
makasi

23 04 2010
DVH

oke kang dikirim via email ya๐Ÿ™‚ mohon cek pm ya๐Ÿ™‚

23 04 2010
inderi

Minta pricelist,dan ketentuan utk reseller mba,makasiih๐Ÿ˜€

24 04 2010
distroarum

ok mba, kami kirimkan via email ya.. mohon cek pm ya๐Ÿ™‚

24 04 2010
rina setiana

sis, boleh minta di email katalog tas maika ke email sy ?trimakasih

26 04 2010
distroarum

boleh mba, kami kirimkan via email ya mba.. mohon cek pm ya๐Ÿ™‚ trims

24 04 2010
widya

aslm,..mba, sy minta tolong dikirimkan price list dan katalog tas maika ya ke email sy..jazakillah mba…

26 04 2010
distroarum

wassalamualikum wr wb

ok mba, kami kirimkan via email ya mba.. mohon cek pm ya mba๐Ÿ™‚. trims

11 05 2010
martina

ass… mbak, saya minta tlg dikirimkan price listnya ya mbak dan jg ketentuan utk pemesanan. terima kasih

12 05 2010
distroarum

wassalamualaikum wr wb

Baik mba, kami kirimkan via email ya mba. mohon cek pm ya, trims๐Ÿ™‚

16 05 2010
fajar

Aswrb.Mb/Mas,mhn di email ke saya pricelist semua produk ya! saya mau harga nett nya>kalo harga nett nya kompetitif dengan yang lain,insyaAllah saya tertarik u ambil produk anda.tks sebelumnya.Wasswrb

16 05 2010
distroarum

wassalamualaikum wr wb

ok mas, kami kirimkan via email ya pricelist distroarum, mohon cek pm ya๐Ÿ™‚ tq

12 06 2010
nenny gabriel

Teh Arum..lucu pisan euy..ngegemesiin..sy udah pake produk2 maika…boleh ga sii minta price list and katalognya? haturnuhun ah…

14 06 2010
distroarum

baik mba๐Ÿ™‚, kami kirimkan via email saja ya mba๐Ÿ™‚, mohon cek emailnya..tq

28 06 2010
susi

Assalamu’alaikum…..

28 06 2010
susi

Assalamu’alaikum…..

Mba Arum…..bisa tidak katalog tas maika etniknya di kirim via email…..sekaligus sama pricelistnya jg mba….

terima kasih…

Wassalamu’alaikum…..

28 06 2010
distroarum

Wassalamualaikum wr wb

Oke mba, kami kirimkan saja via email ya mba๐Ÿ™‚, mohon cek pm ya๐Ÿ˜‰

6 07 2010
Rina C

Bisa diinfokan bgmna menjadi distributor Maika product? termasuk minimum pembelian serta term n condition-nya. saya tertarik produk2nya. Mohon dikirimkan katalog dan price list nya. Makasih…

6 07 2010
distroarum

oke mba, kami kirimkan via email ya mba๐Ÿ™‚, mohon cek pm ya๐Ÿ˜‰

6 07 2010
aqila

ass….mbak, boleh minta katalog dan pricelist nya g?trmksh…..

6 07 2010
distroarum

Wassalamualikum wr wb

Oke mba, kami kirimkan via email ya mba, mohon cek pm ya mba, tq..๐Ÿ™‚

29 07 2010
tri susilo

mba, aku juga minta katalog kaos, kerudung lukis sama tas maikanya ya…trus pricelistnya juga. Kalo mau pesen by phone gimana?

30 07 2010
distroarum

assalamualaikum wr wb

mas/mba, kami kirimkan via email ya๐Ÿ™‚, mohon dicek saja pm ya, tq๐Ÿ™‚

2 08 2010
tuti

mbak,klo mau ikut memasarkan bagaimana?tlg infonya….

2 08 2010
distroarum

ok mba๐Ÿ™‚, mohon cek emailnya aja ya mba๐Ÿ™‚

3 08 2010
Fauziah Dwi L

bagaimana caranya jd agen??

4 08 2010
distroarum

ok mba๐Ÿ™‚, kami kirimkan via eamil ya mba๐Ÿ™‚, mohon dicek saja pm ya, tq๐Ÿ™‚

9 08 2010
Decy

mbak saya berminat jadi reseller

untuk permulaan boleh tidak beli sedikit dulu? dan list harga nya mohon di kirim ke email saya ya, trims mbak..๐Ÿ˜‰

9 08 2010
Decy

oh iya maika tas anak juga ya mbak klo ada, trimsss

11 08 2010
distroarum

ok mba๐Ÿ™‚

11 08 2010
distroarum

ok mba๐Ÿ™‚, kami kirimkan via email ya mba๐Ÿ™‚, mohon di cek emailnya ya mba, tq๐Ÿ™‚

24 08 2010
wulan

Bisa dikirim katalognya bu.. ( semua jenis ) saya berminat memasarkannya….

25 08 2010
distroarum

baik mba๐Ÿ™‚, kami kirimkan via email ya mba๐Ÿ™‚, mohon dicek ya mba, tq๐Ÿ™‚

25 08 2010
riska

salam alaykum..
mba mohon info harga untuk reseller ya..terima kasih.saya tunggu di e-mail saya ya

25 08 2010
distroarum

assalamualikum wr wb

baik mba๐Ÿ™‚, kami kirimkan via email ya mba๐Ÿ™‚, mohon dicek ya๐Ÿ™‚

25 08 2010
erike

asslm,..mbak minta katalognya bisa? mohon info utk reseller,..makasih..

25 08 2010
distroarum

wassalkm. klu katalognya bisa didownload sendiri mba diweb distroarum, pricelistnya kami kirimkan via email ya mba๐Ÿ™‚

26 08 2010
irma

mba arum kalo katalognya udah ada lagi belom mba?

27 08 2010
distroarum

belum ada mba, utk katalog maikanya ๐Ÿ™‚, kalau katalog yang lainnya ada selain katalog maika..๐Ÿ™‚

22 09 2010
sugih

mbak saya berminat jadi reseller

untuk permulaan boleh tidak beli sedikit dulu? dan list harga nya mohon di kirim ke email saya ya, thax mbak..
termasuk yang kaos2 juga..atau kalo bisa semua item..hatur nuhun

23 09 2010
distroarum

baik mas, segera kami lampirkan saja via email ya๐Ÿ™‚, mohon dicek saja pmnya ya, tq๐Ÿ™‚

26 09 2010
kiki

mbak, aq kiki dri jember-jatim q mau jadi agen ato reseler. syaratnya pa???
t_q. aq tggu…

27 09 2010
distroarum

baik mba, kami kirimkan via email ya mba, mohon dicek saja pmnya.. tq๐Ÿ™‚

7 10 2010
Desy

Mba, boleh minta katalog tas maika & price listnya? tolong di email ya…
Terima kasih

7 10 2010
distroarum

baik mba, kami kirimkan via email ya mba๐Ÿ™‚, mohon dicek saja emailnya mba, tq๐Ÿ˜‰

7 10 2010
bundahalwa

Mbak tolong kirimkan katalog dan price list tuk jadi resellernya ke noeyaisy@gmail.com (saya yg telpon tadi mbak arum), tks

8 10 2010
distroarum

baik bu๐Ÿ™‚, kami kirimkan via email ya bu.., mohon dicek pmnya bu, tq๐Ÿ™‚

11 10 2010
faza

saya berminat untuk jadi ejen, jadi bagaimana caranye?
bleh emailkan produk beserta dengan harganya sekali?

11 10 2010
distroarum

baik mba๐Ÿ™‚, saya kirimkan via email ya mba๐Ÿ™‚, mohon dicek saja mba..tq๐Ÿ™‚

24 10 2010
heni

mbak aku minat nih jd reseller..tolong kirimin aku katalog n price list utk produk tas maika n tas lukisnya ya ke emailku…thanks

25 10 2010
distroarum

baik mba๐Ÿ™‚, kami kirimkan via email ya mba๐Ÿ™‚, silahkan dicek pmnya, tq๐Ÿ™‚

10 11 2010
Joy

Met siang Mbak.
Kalau mau jadi Reseller gimana ya /
Tolong emailin price list nya ya.
Salam.

11 11 2010
distroarum

siang mba๐Ÿ™‚

baik mba, kami kirimkan via email ya mba, tq ya๐Ÿ™‚

20 11 2010
dwi

ba minta katalog n price listny ke email aku donk ..bisa beli satuan kan??

20 11 2010
distroarum

baik mba๐Ÿ™‚, kami kirimkan via email ya mba๐Ÿ™‚. Bisa mba beli satuan tapi dapat harga retail/eceran mba๐Ÿ™‚

7 12 2010
anty

mbak kalo mau jadi reseller tas maika apa aja ketentuannya? pricelist reseller? ongkir ke bandar lampung brp? tq ya =)

8 12 2010
distroarum

baik mba๐Ÿ™‚, kami kirimkan via email ya mba, tq ya๐Ÿ™‚

18 01 2011
Fika

Assalamualaikum…
Mba klu mau jadi reseller gmana? Minta katalog beserta price listnya y mba. Tlg kirim ke email q y,,,
trima kasih mba…

20 01 2011
distroarum

wassalamualikum wr wb

baik mba๐Ÿ™‚, kami kirimkan by email ya mba๐Ÿ™‚, silahkan dicek saja pmnya mba, tq ya๐Ÿ™‚

21 03 2011
chelsea

minta price list nya ya, kirim via email aku tunggu. ths

24 03 2011
distroarum

Okey baik mba, kami kirimkan via email ya mba๐Ÿ™‚, mohon dicek pmnya mba, tq ya๐Ÿ™‚

21 03 2011
chelsea

minta price list nya ya mba, kirim via email aku tunggu. ths

24 03 2011
distroarum

okey mba๐Ÿ™‚

23 11 2011
nita

mau . .
minta kirimm pricelist ma katalog nya ke email aq yahh๐Ÿ™‚

24 11 2011
distroarum

pricelist dan syarat keagenan sudah dikirim via email, silahkan cek emailnya.

6 12 2011
Runi

Ketentuan jadi agen atau reseller gmn mbak? Tq

8 12 2011
distroarum

Syarat keagenan dan pricelist agen sudah dikirim via email, silahkan cek emailnya.

6 12 2011
isniani

mbak sy minat jd agen, tlng dong katalognya

8 12 2011
distroarum

Mbak, punya alamat email yang lain. dikirim ke alamat emailnya suka gagal.

6 12 2011
isniani

sekalian harga+pot.harganya ya mbak

12 07 2014
erna

Salam, ka ana mau jadi reseller nh, mau di emailin jg katalognya.klo boleh minta no contact nya ya ka, ini no hp ana / wa 085624520027 pin bb 2afad8d0 add ya ka…jazakillah

15 07 2014
distroarum

ok, sudah kami add.
untuk pricelist dan syarat juga sudah kami kirim ke email ya..:)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: