Lowongan Kerja Distro Arum

4 03 2010

Dibutuhkan 1 orang pegawai untuk posisi:

Kasir dan akunting Distro Arum

Spesifikasi:
1. Jujur, amanah dan teliti
2. Memahami dasar-dasar ilmu akuntansi (mahir lebih diutamakan)
3. Familiar mengoperasikan komputer (ms office)
4. Kreatif, rapih dan telaten
6. Muslimah/wanita lebih diutamakan
7. Belum menikah

Peminat silahkan mengirimkan surat lamaran kerja, daftar riwayat hidup dan pas foto berwarna terbaru ukuran 3 x 4 sebanyak 1 (satu) lembar. Aplikasi dapat diantar langsung maupun via pos ke Jl. Gegerkalong Hilir No.7 Bandung. Atau ke email: distroarum@yahoo.co.id
dan dvh_suteki@yahoo.com


Actions

Information

19 responses

4 03 2010
akuiniobenk

saya dina mba yang di YM pesan barang🙂. lowongannya bisa gak untuk anak perempuan lulusan smea ekonomi?

4 03 2010
distroarum

boleh

24 03 2010
ariezalukhu
13 05 2010
fajri

mba untuk saya ada lowongan lgy ga …?
saya tdi nya stm,tp kluar jd sya trusin paket c ..
ngalmar pke ijasah smp dlu boleh ga ?

16 05 2010
distroarum

maaf mas, belum ada lagi lowongannya, tq

1 06 2010
Bangkit

Maaf mbak ada lowongan lagi gak mbak buat saya ?? sya lagi kuliah di Politeknik Telkom bandung jurusan Teknik Komputer ..

2 06 2010
distroarum

kirim aja CVnya ke email distroarum mas, tq

8 08 2010
Oniel

A saya pingin kerja d distro arum, apakah saya bisa kerja di sana…

sblm nya trma kasih.

9 08 2010
DVH

Assalamualaikum wr wb

sebelumnya saya menanyakan, apakah saudara bisa menggunakan komputer, internet beserta atributnya? dan bisakah saudara menggunakan sepeda motor biasa??
klu bisa, silahkan ajukan lamaran beserta curiculum vitae saudara ke alamat email: distroarum@yahoo.co.id

16 09 2010
femy

maav mba aQ mau tanya ini lowongan’na sampai kpn yaa,dan bts umur’na brp mba !…..thx’s

16 09 2010
femy

oh iya mba aQ lulusan SMA jakarta dan prnh kursus manejement aplikasi perkantoran di jakarta !!!

12 11 2010
lisye risdiana

mba masih ada lowongan ??
saya lulusan sma dan skrg kuliah .

13 11 2010
distroarum

maaf mba, sudah penuh..

10 12 2010
ogi hasemi

ass …
saya lulusan sma thun 2010,saya minat bekerja distro,,tp msih ada lowongan ga ???

13 12 2010
distroarum

wassalamualikum wr wb

maaf kang, udah ditutup kang..

17 01 2011
muhamad nurul komar

maaf masih ada lowongan kerja gak ba saya sudah kirimkan cv saya melalui email tolong di konfirmasi yah saya penah bekerja sebagai staf gudang dan adm di distro d’mars selama 1 tahun saya bisa bekerja dengan sebaik- baik ya

20 01 2011
distroarum

sebenarnya utk lowongan di distroarum sudah tutup mas..
nutk cvnya akan kami cek kembali

8 02 2011
rosita

Assalamualaikum……..maaf mbak,apa amasih ada lowongan kerja?saya mahasiswa semester akhir jurusan bahasa inggris dan penggalaman kerja saya jadi bendahara di TK.Atas perhatian serta waktu y sy ucapkan terimakasih!

10 02 2011
distroarum

wassalamualikum wr wb

Maaf mba, kami blm bisa menerima karyawan yang masih dalam masa study mba..

Leave a Reply

