Distro Arum Pasarkan Produk Busana Muslim

2 08 2010

Setelah sukses dengan pemasaran produk-produk kreatif dari Maika Etnik (Tas Etnik, Kerudung Etnik, Dompet Etnik dll) , Konoka Kids (Tas Etnik Anak) dan Mimosabi (Sepatu dan Sandal Etnik), Distro Arum juga akan memasarkan produk kreatif Busana Muslim.

Tentu saja produk Busana Muslim yang akan dipasarkan dalam manajemen Distro Arum merupakan produk-produk pilihan yang berkualitas, baik yang telah bermerk (branded) seperti SIK Clothing, Ukhti, Qirani, Rabbani dll juga produk yang belum begitu dikenal luas oleh masyarakat namun memiliki kualitas dan harga yang terjangkau.

Kami berharap berita gembira ini segera dirasakan manfaatnya oleh para Agen Distro Arum, karena para agen yang telah bergabung dalam jaringan pemasaran Distro Arum otomatis berhak untuk memasarkan produk-produk Busana Muslim ini tanpa persyaratan macem-macem, semoga dagangannya makin komplit, saling melengkapi dan LARIS MANIS🙂


Actions

Information

21 responses

19 08 2010
elnajahshop

sist aq mnta pricelist busana muslimnya y….harga untuk agen

20 08 2010
distroarum

ok mba🙂, kami kirimkan via email ya mba🙂, mohon dicek emailnya, tq🙂

19 08 2010
elnajahshop

email aq el.shop@rocketmail.com
untuk produk busana muslim jadi agennya sdh trmsk prsyrtn 700rb mb?

20 08 2010
distroarum

bukan mba.. ini beda lagi klu belum pernah jadi agen distroarum, minimal pembelian busana muslimnya 12 pcs mba🙂, tapi klu udah menjadi agen distroarum (sudah belanja 700,000), ngambilnya minimal 6 pcs mba. dan selanjutnya pembeliannya flexible mba🙂

23 10 2010
elfiana

tlng kirim price list nya mbk, klo dgn 700.000 produk campurannya bs kita yg tentukan mis. tas anak,backpack, baju muslim, utk atasan dgn corak lukis ada gak?model kelelawar?

25 10 2010
distroarum

okey mba🙂 barangnya bisa dicampur mba🙂, motif dan modelnya silahkan mba yang menentukan mba🙂, utk model hewan, wajah dan kaki kita tidak menjualnya mba🙂 selain motif itu kita ada mba🙂

23 10 2010
elfiana

mbk, agen & distributor apa sama? syrat nya apa? katalog keluar terbaru apa dikirim utk distributor?

25 10 2010
distroarum

okey mba🙂, kami kirimkab by email ya mba🙂, silahkan dicek saja pmnya, tq🙂

4 11 2010
rere

mbak,mau tanya kl di distro arum ada minimal ordernya ga? aku minta pricelistnya untuk smua brg ya mbak! mksh

5 11 2010
distroarum

baik mba :0, kami kirimkan via email ya mba🙂, tq ya🙂

30 11 2010
Linda

Ass.. Ibu
Kalau saya mau jd distributor produk etnic apakah sy bs order ke ibu atw ke DEX terdekat? Bisa tolong di emailkan pricelist untuk produk maika, baju muslim & T-shirtnya. Wassalam…

30 11 2010
distroarum

wassalamualikum wr wb

baik mba🙂, kami kirimkan via email ya mba🙂, tq ya

21 12 2010
ani

sist, bgamana prosedur untuk jadi agen? tlg plus harga2 produknya y…..txs

21 12 2010
distroarum

baik mba🙂, kami kirim datanya via email ya mba🙂, silahkan dicek saja mba, tq ya🙂

30 01 2011
sari

mbak kl bj muslimnya harganya buat grosir and minmal belanja berapa…..?

31 01 2011
distroarum

kami kirimkan by email ya mba🙂, silahkan dicek saja ya mba🙂, tq ya🙂

26 02 2011
Marny

Ass.. Teh bs mnta price list busana muslimnya jg? Makasih y…

28 02 2011
distroarum

wasslkm wr wb

baik mba, kami kirimkan via email ya🙂, tq ya🙂

17 04 2011
Nadya

Ass… Teh, minta price listnya yah, sama alamatnya, mumpung sama2 bandung hehee…

18 04 2011
distroarum

Wassalamualikum wr wb

baik mba, kami kirimkan by email info lengkpanya.. mohon dicek pmnya, tq🙂

12 05 2011
erlina

mba, aq mnta pricelist busana muslimnya y….harga untuk agen

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: