Software DISTRO untuk Transaksi Online yang Cepat dan Efektif

22 10 2010

Transaksi Lancar, Bisnis Lancar….. Rejeki Insha Allah makin Lancar😀

Distro Arum terus berbenah guna memberikan layanan terbaik dan kemudahan bertransaksi bagi para agen pemasaran produk Distro Arum. Salah satunya dengan penggunaan software DISTRO.


Software DISTRO yang dibuat oleh Suteki IT Solutions ini dirancang guna menunjang kelancaran bisnis dan toko online Anda. Ketersediaan informasi ready stok, proses booking barang, antrian pemesanan barang, informasi deposit, pengiriman barang dan lain-lain yang selama ini sangat sulit dan lama jika dikelola dengan cara manual telah dapat disajikan dengan cepat dan akurat oleh program DISTRO.

Agen pemasaran Distro Arum telah dapat melakukan transaksi pemesanan serta melihat informasi penting lainnya. Bagi Agen yang belum mendapat akun User ID dan Password silahkan menghubungi petugas Distro Arum untuk dapat melakukan transaksi online di program DISTRO.

Bagi Anda yang berminat mengelola toko online mari bergabung menjadi agen pemasaran Distro Arum, karena prosesnya sangat mudah. Distro Arum akan membantu Anda dari A sampai Z, mulai dari ketersediaan informasi yang cepat dan akurat, packing barang, hingga pengiriman barang ke alamat pembeli Anda. Mudah kan ?
Jadi, tidak perlu modal besar dan menyewa tempat yang mahal untuk mulai membuat usaha.

Lets joint us …


Actions

Information

26 responses

9 11 2010
Ibu Laila

mencari informasi

9 11 2010
distroarum

informasi keagenan dan pricelistnya dikirim via email ya, tq bu..:)

11 11 2010
nue

bagaimana cara mendapatkan software distro agar barang ready stock bisa diketahui. Makasih

12 11 2010
distroarum

gampang mba🙂, mba bisa langsung cek ke web: http://www.distroarum.com
silahkan dicoba mba🙂

18 11 2010
Ren

Mba,, kalau mau jadi agen gimana caranya? Pengen ikut masarin online… Kalau say masarinnya juga lewat facebook boleh ga? Thanks ya…

19 11 2010
distroarum

silahkan aja mba mau masarin lewat facebook🙂, utk syarat keagenannya kami kirimkan via email ya mba, tq ya🙂

24 11 2010
niknik

Mohon info syarat keagenan ya mba, syukron

24 11 2010
distroarum

baik mba🙂

25 11 2010
Wahyu

mbak, mohon info syarat keagenan / terima kasih

25 11 2010
distroarum

baik mba🙂, kami kirimkan via email ya mba, tq🙂

10 12 2010
sari

mba sy siap jadi agen, tp dari kemarin saya sms lom ada balasannya..

10 12 2010
distroarum

baik mba.. orderannya mba akan kami cek besok ya mba🙂

23 12 2010
Bayu Dwi Gunardi

Asalamualykum..
Mba tolong kirimkan syarat syarat menjadi agen…

23 12 2010
distroarum

wassalamualikum wr wb

baik mba🙂, kami kirimkan via email ya mba, tq ya🙂

18 01 2011
demian

bisa minta list price nya?untuk harga reseler?tq

20 01 2011
distroarum

ok baik mba🙂

13 02 2011
Marini

Assalamualaikum, mbak kalau mau jadi agen syarat dan ketentuannya gimana? Tolong dikirimkan ya mbak. Trima Kasih.

17 02 2011
distroarum

wassalamualikum wr wb

okey mba🙂, kami kirimkan via email ya mba.. silahakan dicek aja pmnya mba, tq ya🙂

24 02 2011
ika zakaria

sy tertarik menjadi agent maika bgmn caranya ya…mhn infonya
salam-ika tangerang

26 02 2011
distroarum

baik mba, sudah kami kirimkan via email mba, mohon diceka ja mba pmnya, tq🙂

8 03 2011
TaKeDa

saya tertarik mnjadi agent dan pemasarang, bagaimana caranya?? price list dan software nya bagaimana?

9 03 2011
distroarum

oke baik mas.. kami kirimkan via email ya🙂, mohon dicek saja pmnya, tq🙂

29 03 2011
yuni

knp y softwarenya susah d akses?!

29 03 2011
distroarum

aksesnya dari http://distroarum.com/online/ mba

19 06 2012
Neneng Mulyani

mba , klw agen/ reseller syaratnya apa aja… trs hrg nya gmn mba…. thx infonya ya mba…

20 06 2012
distroarum

Pricelist agen dan syarat keagenan sudah dikirim via email, silahkan cek emailnya.

kalau ada yang mau ditanyakan silahkan tanyakan via email atau YM

Terima kasih atas kunjungannya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: