Persib Bandung, Juara Piala Presiden 2015!!

19 10 2015

unduhan (2)

Kapten Tim Persib Atep menyampaikan terimakasih kepada bobotoh yang sudah memberikan dukungan langsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (18/10/2015) malam. Menurut Atep, dukungan yang diberikan bobotoh luar biasa dan menjadi motivasi tambahan buat tim.

Atep mengatakan, sesuai dengan prediksinya pertandingan final menghadapi Sriwijaya FC akan berlangsung seru. Dihuni pemain bintang dan ditukangi oleh pelatih kawakan sekelas Benny Dollo, Sriwijaya bermain ngotot.


“Laga final seru dan menarik. Karena Sriwijaya bermain baik. Sama-sama menekan, tapi kami bersyukur kami bisa cetak gol cepat,” kata Atep usai pertandingan.

Atep menambahkan, kerja kerasnya dalam meraih gelar juara pun termotivasi oleh keinginan kembali mencetak sejarah di SUGBK. Persib terakhir angkat tropi di stadion terbesar di Indonesia pada tahun 1995. Saat itu Maung Bandung menjadi juara Liga Indonesia pertama.

“Kami ingin membuat sejarah baru dan mengulang kembali sejarah. Kami bersyukur bisa mengulang kembali. Terimakasih semua,” ucap Atep.

sumber : http://www.bola.net/indonesia/atep-bobotoh-luar-biasa-5a0ba3.html


Actions

Information

Leave a comment