Pilih Belanja di Zalora atau Lazada?

23 10 2015

unduhan (1)

Seperti orang lain , saya tidak terbiasa dengan membeli dari toko online karena bagi orang , saya tidak terlalu yakin bagaimana hal yang sebenarnya terlihat seperti .Untuk ibu ibu seperti saya , dan , yang tidak cocok t memiliki � yaya yang , mal di kawasan tersebut akan pergi ke luar perbelanjaan ini tidak selalu mudah .Saya menunjuk belanja online yang mencoba .Yang sama sekali tidak zalora percobaan pertama dan itu adalah tantangan yang bagus .Di kemudian hari , saya mencoba lazada untuk banyak pilihan berbagai .Aku senang ketika saya bertukar giliran ?Saya membaca di bawah perbandingan antara dua yang didasarkan berdasarkan pengalaman saya

Category ZALORA LAZADA
Layanan kepada pelanggan Menghadiri dengan kebutuhan saya tepat waktu Tidak memenuhi janji untuk memberikan melakukan update tepat waktu
Kemasan Aslinya item selalu dalam kotak / kemasan ( jika tidak, � itu � � s benar dibungkus kertas hendaknya di dalam sebuah bagus, kotak zalora kokoh. Sembilan item ( barat ) tas yang terbungkus plastik , dilipat menjadi dua dan dimasukkan ke dalam sebuah kantong 2go ketat
Pengantaran Cepat dan mengirimkan email pada status dari pengiriman sampai pengiriman diterima Mengirimkan email untuk memutakhirkan pada tetapi tidak melaksanakan dan di sebelah kiri saya menanyakan, selanjtnya bagaimana?
Kebijakan Pengembalian Cepat dan mudah .Kembali bentuk termasuk dalam penyampaian paket Membuat frustrasi .Kembali membentuk telah akan dicetak keluar dari situsnya .3 mereka partai kurir tidak update di situs web mereka untuk 2 minggu setelah saya kembali item .Lazada adalah clueless dari keberadaan paket saya kembali .

Aku tidak � � � t berpikir aku hendak memperhatikan lazada lagi untuk belanja online saya .Pengalaman pertama � tidak � � t baik sama sekali dan dia memberi sekali lagi mencoba beberapa bulan setelah dan masih tidak � � � t menyampaikan yang prima pengalaman dalam setiap bisnis yang harus melakukan

sumber : https://betterconsumers.wordpress.com/2014/10/25/zalora-vs-lazada-who-you-can-trust-in-your-online-shopping/


Actions

Information

Leave a comment