Layanan, Ready Stock dan Lowongan Kerja

4 03 2010

Assalamualaikum wr wb.

Kepada seluruh rekanan pemasaran Distro Arum, kami ingin menyampaikan permohonan maaf atas menurunnya kualitas layanan di Distro Arum dalam beberapa minggu belakangan ini.

Hal ini disebabkan oleh tingginya permintaan dari hampir seluruh agen pasca launching produku terbaru (2010) Maika Etnik dan launching katalog edisi cetak tas etnik 2010. Namun sayangnya meningkat drastisnya permintaan/order ini tidak disertai dengan supplay produk yang lancar dari bagian produksi yang keteteran memenuhi peningkatan produksi tersebut.

Seperti yang disampaikan melalui website resminya, bagian produksi Maika Etnik tengah meningkatkan kapasitas produksi hingga 2 kali lipat dari sebelumnya.

Kendala lain yang tengah kami hadapi adalah keterbatasan SDM di Distro Arum membuat kami mulai keteteran dalam membalas email, ym, sms, telpon, penyediaan informasi ready stock dan komunikasi lainnya dengan para agen, untuk itu solusi yang tengah kami upayakan adalah penambahan SDM di Distro Arum.

Semua ini kami upayakan demi bisa memberi layanan terbaik bagi mitra kami semua. Semoga supply barang dari bagian produksi kembali lancar dan kami dapat kembali memberikan layana terbaik kepada para agen.

Untuk itu, kami mohon maaf yang sebesarnya kepada seluruh mitra pemasaran Distro Arum dan mohon kesabarannya jika performance layanan kami untuk sementara kurang memuaskan seperti biasanya.

Arum Cahya Murni


Actions

Information

8 responses

19 03 2010
Novi Irwinov

saya minta list ready stock ya…tolong email ke novi_irwinov@yahoo.com

20 03 2010
distroarum

permintaan informasi ready stok sebaiknya kirim email ke distroarum@yahoo.co.id mba, nanti akan dibalas oleh pegawai distro arum 🙂

22 03 2010
LINA

aslmkm..mba sy pngn mnta dftar tas ready stokny y..dtnggu bgt infony..

22 03 2010
distroarum

Waalaikumsalam wr wb.

Oke mba, kami kirimkan via email. Jika belum terima emailnya, tolong dikirim email request info ready stock ke distroarum@yahoo.co.id nanti akan dibalas oleh pegawai Distro Arum

30 06 2010
putri

mau daftar tas ready stok juga donk
ke email yah…tq

1 07 2010
distroarum

oke 🙂

14 12 2010
Nayla

aslmkm..mba sya tertarik bgt dgn model tas2ny..klo bleh minta ready stockny y..ditunggu…trim’s

15 12 2010
distroarum

wassalamualaikum wr wb

klu utk cek ready stoknya, mba bisa langsung liat secara online ke web: http://www.distroarum.com

Leave a comment